CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

welcome

Jumat, 21 September 2012

LDR

Long Distance Relation, yah tidak semua orang bisa menjalaninya. buat orang yg pertama kali ngejalannya yang biasanya setiap ketemu eh ini jarang ketemu pasti berat banget ya, apalagi kalo orangnya curigaan.
Ya suatu tantangan seberapa jauh lo bisa ngejaga hubungan. Kuncinya sih saling pengertian, kepercayaan, saling support. Tapi gk semudah teori terkadang keegoisan lebih merajai sifat masing-masing, yaaa mngkin karna sifat alami abg yang masih ababil. Saling ngalah aja kalo satunya emosi yg satu ngalah gtu jg sebaliknya(eh tp gue jarang bgt ngalah._.)  

Salah satu alasan buat mempertahanin hubungan sih tak lain dan tak bukan pastinya karna udah ngerasa cocok sama si dia, yang suka sih banyak tapi kan blm tentu cocok. Dan itulah patokan kenapa banyak yang lebih milih LDR dibandingin nyari yang baru. Tapi ini juga ngebutuhin extra waspada dong, secara kita gak tau apa yang dia lakuin disana, kalo udah didenger yang aneh macem-macem yang nggak bener mending jangan dilanjutin deh, berarti dia gk serius tuh cuma manfaatin kata LDR buat bebas bermain api dengan yg lain HAHAHA hatihati kalian semua :-) 

0 komentar:

Posting Komentar