CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

welcome

Kamis, 30 Mei 2013

Hello i'm coming backk


Heloooooooooooooooooooo udah lama banget nih aku nggak ngeposting tulisan gaje atau cerita-cerita hidup yg dilebihlebihin *ups. Hmm sebenernya sih bukan karena aku gamau ngeposting lg tp mmg karna tugas yang numpukkk yang gak ada kata finally nya selalu continue, next, after that and etc-_- eh kita kok jadi bahas gambit ya._. bodoamet sih blog blog siapakan.okesip.  Selain tugas tanpa akhir, aku jg lagi sibuk sama yg namanya ulangan harian, penelitian, latian nari buat opera pkoknya udah serasa jadi orang super sibuk, setiap temen sms jarang bales, setiap temen smp ngajak ngumpul selalu ada kegiatan inilah itulah… terkadang aku jadi ngerasa bersalah sama mereka yang seakan diabaikan tapi percaya aku gak gitu kok, dihati dan pikiran selalu ada nama kalian:’) *dilempar kulit duren*  semua jadwal padetdet mandet itu ngebuat aku lebih jadi agak pendiem, entah karena kecapekkan atau banyak pkiran buat nyelesain tugas ya  gangerti juga sihh, pkoknya semuanya buat ngedroppp:”( tapi untung  semua masih bisa dilewati, kayak kata lirik lagu  badai pasti berlalu, lirik itu aku jadiin patokan buat selalu kuat dan iklas dalam menjalankan semuanya. Ya alhasil semua lancar-lancar ajakan dan Alhamdulillah aku jg masih sehat dan sekarang kesibukan mulai berkurang karena h-8 udah mau ulangan semester genap, yaaa berkurang sih tapi…….. beban lebih berat menanti di depan mataaa god help me to pass it….

0 komentar:

Posting Komentar