CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

welcome

Senin, 08 Oktober 2012

4 oktober

Sudah beberapa minggu ini aku mulai merasakan perubahannya. Dia yang sekarang berbeda dengan dia yang dulu, dia berubah telah benar benar berubah. Aku pun merasakan perubahan pada diriku tapi sungguh perubahanku ini dikarnakan sikapnya yang telah trlebih dahulu berubah. Dia yang sekarang selalu sibuk dengan urusannya, selalu sibuk dengan teman barunya, aku terabaikan, aku selalu dinomor duakan. Perasaanku itu yang terus merasuk  dalam pikiranku. Ingin rasanya memberontak, ingin rasanya aku menyadarkan dirinya bahwa ini tidak adil untukku. Namun hari berganti hari telah kami lewati dengan menahan rasa, dan pada hari ini tepatnya 4 oktober dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini, aku berusaha menolak namun apa daya aku tidak mungkin memperjuangkannya sendirian.
Setelah putusnya kami akupun baru menyadari akan adanya orang ketiga yang  mungkin sudah menyita perhatiannya, alasan yang juga membuat dia berubah. Aku tidak tau harus berbuat apa, ingin rasanya ku melarang namun aku siapa? aku bukan siapa siapamu lagi. Biarkanlah bukankah cinta itu memberi tanpa balas? Mungkin tangisku tidaklah lagi menjadi masalahmu tidak lagi seperti dulu. Jika kita benar mencintai seseorang kita akan senantiasa mendoakannya meski sekarang dia tak lagi bersama.


0 komentar:

Posting Komentar