CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

welcome

Selasa, 30 Oktober 2012

Itu Cinta



Sebetapa seringpun aku berusaha untuk melupakanmu, sesering itu juga aku merasakan kegagalan. Mungkin mudah untukku untuk beralih darimu dan mendapatkan dia yang sudah di depan mataku, namun lama kelamaan aku merasa lelah menyembunyikan perasaan yang sebenernya belum sepenuhnya teralih dari bayangnya. Aku tak peduli seberapa sering kau menyakitiku atau seberapa sering aku menyakiti diriku sendiri karnamu yang aku tau kau segalanya untukku.
Berminggu-minggu kulewati hari tanpamu, melewati hari demi hari yang begitu membingungkan bagiku. Perasaan ini sangat bertolak belakang dengan apa yang kupikirkan. Aku berpikir bahwa tak ada gunanya lagi membangun sesuatu yang sudah runtuh, namun perasaan ku berkata semua pasti berubah semua pasti bisa membaik jika aku dan kau bersatu lagi. Mungkin alasan dan perasaan yang tanpa berlandaskan logika, tapi perasaan ini sungguh nyata, hadir begitu nyata.  Aku terus mencari alasan mengapa pikiran dan perasaan begitu bertolak belakang. Namun baru kusadari pada akhirnya itulah yang dinamakan cinta. Tak bisa diukur dan dijelaskan melalui logika, hanya dapat dirasakan kehadirannya yang dapat  mengalahkan segalanya. 

0 komentar:

Posting Komentar