CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

welcome

Sabtu, 20 Oktober 2012

Datang dan Pergi


Mungkin awalnya aku memang berniat menjadikanmu sekedar pelarian. Ketika aku putus dengan seseorang dan aku ingin cepat melupakannya. Hal pertama yang kulakukan adalah mendekatimu, karna aku tau sebelumnya kau  mempuyai rasa lebih kepadaku, hal itupun seketika kumanfaatkan.  Seperti rencanaku sebelumnya semua berjalan baik, pada tanggal  5 dia mengutarakan perasaannya itu, tanpa lama berfikir akupun menerimanya.
Hari demi hari kulewati dengan setengah hati dengannya karna sesungguhnya aku belum dapat sepenuhnya melupakan “dia” dari masa laluku, namun satu niatku aku tak ingin menyakitinya, akupun bertingkah seolah benar menyukainya. Seiring berjalannya waktu aku tak mengerti apa yang terjadi namun ia seolah merasuk begitu saja kedalam pikiranku, kehadirannya yang selalu mengukir senyuman, perasaan bahagia setiap ku bersamanya, dia yang selalu hadir dalam bimbangku, dalam susahku, menghapus setiap airmataku, seolah menyita perhatianku. Sungguh aku benar jatuh cinta kepadanya, mungkin benar istilah cinta datang karna telah terbiasa, ya itulah yang aku rasakan. Dirinya kini benar-benar telah mengalihkan duniaku. Aku yang selalu ingin dia disampingku, aku yang selalu membicarakannya pada teman-temanku, duniaku telah benar teralih kepadanya.
Aku memang selalu menutupi hubungan kami kepada dia (masalaluku). Aku hanya ingin melindunginya, aku tak ingin kehilangannya. Namun sungguh ketika aku sudah benar yakin dengan dirinya semua berakhir begitu saja, ya b e r a k h i r. yang aku tau karna dia tidak ingin membuat masalah dengan mantanku itu. Sungguh kecewanya aku saat itu, entah harus berbuat apa untuk mencegahnya. Pasrah akan keadaan, aku kecewa dengannya sungguh tak ada yang dia lakukan untuk mempertahankan, kukira dia sama mencintaiku, ternyata tidak. Semua seakan mimpi begitu cepat datang dan pergi.  


0 komentar:

Posting Komentar